Panit Bimas Piyungan dan Bhabinkamtibmas Desa Sitimulyo Hadiri Rapat RAPBDes

Posted by tribratanewsbantul on 09:47

Panit Bimas Piyungan Iptu Widayadi Sanani dan Bhabinkamtibmas Desa Sitimulyo Bripka One Novutardi menghadiri rapat kesepakatan bersama Pemerintah Desa Sitimulyo dengan Badan Pengawas Desa (BPD) tentang RAPBDes Sitimulyo tahun 2021, Rabu (2/12/2020) malam.

Kegiatan yang digelar di aula Balai Desa Sitimulyo dihadiri oleh Camat Piyungan Roy Robert EB AP MM, Danramil Piyungan Kapt. Inf Surono, Lurah Sitimulyo H Djuweni, Carik Sitimulyo Bpk A Shafa, Ketua BPD Sitimulyo Tata, Pamong Desa Sitimulyo, Pendamping Desa lbu Erna, Banit Intelkam Polsek Piyungan Aipda Adam Rojani, Babinsa Sitimulyo Pelda Tarmin dan Serka Gunadi, Kepala Dukuh se Sitimulyo, Ketua LKMP Sitimulyo Sudasihana.

Pada rapat tersebut membahas tentang kesepakatan rancangan pendapatan dan penggunaan anggaran desa yang nantinya akan tertuang didalam APBDes Sitimulyo tahun 2021.

Dalam sambutannya Camat Piyungan mempersilahkan kepada tim perancang anggaran Ds. Sitimulyo untuk dapat memprioritaskan kegiatan yang langsung menyentuh kepada masyarakat.

"Kami berharap untuk tim penyusun anggaran bisa mendiskusikan rencana anggaran desa dengan baik sehingga pada bulan Desember ini APBDes Sitimulyo untuk tahun 2021 dapat segera diselesaikan," katanya.

Sebelumnya, Bhabinkamtibmas Ds. Sitimulyo Bripka One Novutardi berkoordinasi dengan panitia penyelenggara rapat untuk memastikan seluruh peserta yang hadir menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus covid 19. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:47

0 komentar:

CB