Panit Intelkam Polsek Sewon Hadiri Rakor Pelaksanaan Kampanye Pilurah Timbulharjo

Posted by tribratanewsbantul on 13:51

Panit Intelkam Polsek Sewon Ipda Aris Bahtiar bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH menghadiri acara rakor (rapat koordinasi) pelaksanaan kampanye Pemilihan Lurah Desa Timbulharjo yang digelar di Aula Balai Kalurahan Timbulharjo, Sewon, Bantul. Minggu (20/12/2020) sore.

Hadir di antaranya Panewu Sewon Drs. Danang Erwanto M.Si, Babinsa Serda Basuki, Pj. Lurah Timbulharjo Warjono SIP, dua orang calon Lurah Timbulharjo, Kasi Pemerintahan Kalurahan Timbulharjo sekaligus Ketua Panitia Pemilihan Lurah Timbulharjo Sudarman, Ketua BPD Kalurahan Timbulharjo Sarjono S.Pd, Pamong dan Perangkat Kalurahan Timbulharjo dan tamu undangan.

Usai menghadiri kegiatan tersebut, Panit Intelkam Ipda Aris Bahtiar menyampaikan, acara rakor diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Lurah Timbulharjo dengan maksud dan tujuan untuk penyampaian aturan serta tata cara pelaksanaan kampanye kepada calon Lurah Timbulharjo.

Ditambahkannya, pelaksanaan kampanye calon Lurah Timbulharjo dimulai tanggal 21 Desember sampai 23 Desember 2020. Kegiatan kampanye dilaksanakan secara virtual atau online dengan penyampain visi dan misi calon Lurah Timbulharjo.

"Kampanye Pilurah Timbulharjo tidak dilaksanakan dengan tatap muka guna menghindari kerumunan, karena Kecamatan Sewon dalam zona merah. Dan untuk pelaksanaan pencoblosan untuk teknisnya tidak jauh berbeda dengan Pilkada yang baru saja dilaksanakan," tutup Ipda Aris Bahtiar. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:51

0 komentar:

CB