Penandatanganan MoU kerjasama Polda DIY Dengan Satmabhara STIPRAM Yogyakarta

Posted by tribratanewsbantul on 12:54

Bertempat di Kampus Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo (STIPRAM) Yogyakarta yang beralamat di Jl. Ahmad Yani Ringroad Timur Banguntapan Bantul telah dilakukan penandatanganan MoU kerjasama bidang pembinaan UKM Satmabhara (Satuan Mahasiswa Bhayangkara) Kampus STIPRAM dengan Polda DIY. Kamis (17/12/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dirbinmas Polda DIY Drs. Anjar Gunadi MM, Rektor Akprind Yogyakarta, Rektor Universitas Widya Mataram, Ketua STIPRAM Yogyakarta Suhendroyono SH Mpar, anggota Satmabhara, Bhabinkamtibmas Desa Banguntapan Aiptu Agung Aji Wijaya SH Mpar serta tamu undangan.

Penandatanganan MoU merupakan kelanjutan program sebelumnya dalam bidang pembinaan UKM Satmabhara untuk membantu Kepolisian dalam bidang menjaga keamanan dan ketertiban di lingkup kampus masing-masing. Selain itu, untuk menjalin keakraban antara Kepolisian dengan kalangan akademisi.

Selama kegiatan tersebut teta menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:54

0 komentar:

CB