Polres Bantul Siap Amankan Malam Natal

Posted by tribratanewsbantul on 16:22

Waka Polres Bantul Kompol Noer Alam SIK memimpin Apel Persiapan Pengamanan Malam Natal 2020 di halaman Mapolres Bantul, Kamis (24/12/2020) pukul 15.30 WIB.

Apel diikuti oleh jajaran pejabat utama serta seluruh personel Polres Bantul.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada malam Natal umat Nasrani akan melaksanakan peribadatan di gereja-gereja yang ada di wilayah Bantul. 

Oleh karena itu untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya peribadatan Natal, Polres Bantul menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan patroli dan mengamankan gereja-gereja yang digunakan untuk peribadatan Natal.

Sebanyak 1.250 personel Polres Bantul dilibatkan dalam pengamanan peribadatan Natal tersebut.

Dalam arahannya Waka Polres meminta agar seluruh anggota mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam melaksanakan pengamanan.

Ditekankan kepada personel yang terlibat untuk melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, bersikap humanis, dan melakukan tugas dengan hati yang ikhlas.

Waka Polres juga mengingatkan anggota yang bertugas di lapangan, dapat memberikan himbauan protokol kesehatan, mengingat kasus penyebaran virus Covid-19 belum menunjukkan tren menurun.

Selesai pelaksanaan apel kemudian diadakan pergeseran pasukan untuk melaksanakan tugas sesuai ploting masing-masing. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:22

0 komentar:

CB