Polsek Pleret Amankan Prosesi Pemakaman Almarhum KH Wazirudin

Posted by tribratanewsbantul on 13:16

Anggota Polsek Pleret bersama Banser Pleret dan dibantu Saka Bhayangkara Pleret melaksanakan pengamanan acara takziah dan prosesi pemakaman almarhum KH. Wazirudin di Kanggotan, Pleret, Pleret, Bantul. Sabtu (19/12/2020) siang.


Dalam pengamanan tersebut sejumlah personel ditempatkan di Simpang empat Jejeran dan Simpang empat Baldes Pleret guna pengaturan lalu lintas dan pengalihan arus kendaraan akan melewati Jalan Jejeran-Pleret. Hal ini untuk kelancaran dan mengatisipasi banyaknya para pelayat yang datang ke rumah duka.


KH. Wazirudin merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Nahdlatusy Syubban Dusun Kanggotan, Pleret, Pleret, Bantul. Almarhum juga merupakan Ketua FKUB (Forum Kerukunan umat Beragama) Kapanewon Pleret. Beliau wafat pada usia 68 tahun karena sakit.


Sementara itu, Kapolsek Pleret AKP Riwanta yang hadir melayat beserta staf dan jajaranya, turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meningglanya almarhum. Teriring doa semoga almarhum KH. Wazirudin diterima di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:16

0 komentar:

CB