Polsek Sanden Amankan Kampanye Terbatas Paslon Cabup Bantul di Dusun Karanganyar

Posted by tribratanewsbantul on 09:13

Jajaran anggota Kepolisian Sektor Sanden Polres Bantul melaksanakan pengamanan giat kampanye terbatas tim sukses pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantul nomor urut 2 di rumah Bapak Trisno Atmojo Dusun Karanganyar RT 2 Gadingharjo, Sanden, Bantul, Jumat (4/12/2020) jam 20.00 WIB.

Pengamanan dipimpin Kanit Provos Ipda Suharyanta bersama dengan Kanit Intelkam Aiptu Sumaryanta, Bhabinkamtibmas Gadingharjo Bripka Eko Wibowo dan piket fungsi. Giat kampanye dihadiri Calon Wakil Bupati Bantul nomor urut 2 Drs. Totok Sudarto, M.Pd bersama timses dan peserta kampanye dari warga Dusun Karanganyar.

Pengamanan yang dilakukan anggota Polsek Sanden dalam setiap pelaksanaan kampanye guna menciptakan situasi yang aman kondusif dan mensukseskan tahapan Pilkada Kabupaten Bantul 2020. Selain itu juga guna memantau penerapan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan masyarakat.

Mengingat masih dalam pandemi covid-19, kegiatan kampanye tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan membatasi jumlah peserta kampanye. Hal ini untuk mengantisipasi timbulnya kerumunan yang dapat memicu sebagai penyebaran bahaya virus corona yang masih mewabah. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:13

0 komentar:

CB