Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2021

Posted by tribratanewsbantul on 09:34

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM menghadiri rapat koordinasi dan konsolidasi persiapan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Pendopo Kapanewon Bambanglipuro, Bantul, Rabu (23/12/2020) pukul 13.00 WIB.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh pemerintah Kapanewon Bambanglipuro yang dihadiri oleh Panewu Bambanglipuro Drs Lukas Simanasa M.Kes, Danramil Bambanglipuro Kapten Arm Ngadino, Kepala KUA Bambanglipuro Muhaimin S.Th I, Perwakilan Perwakilan Kasi Kapanewon Bambanglipuro, Perwakilan Lurah Se-Kapanewon Bambanglipuro.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM menyampaikan bahwa rapat ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan menghadapi pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021. Tentunya kepada seluruh pihak dibutuhkan kerjasama dalam pengamanan kegiatan tersebut, baik Pemerintah Kalurahan maupun Kapanewon.

Kapolsek Bambanglipuro menambahkan, situasi kamtibmas di wilayah Kapanewon Bambanglipuro selama ini memang cukup kondusif. Tetapi itu tidak membuat kita lengah dalam pengamanan Natal dan pergantian Tahun Baru 2021.

Di wilayah Kapanewon Bambanglipuro ada 4 Gereja terdiri dari Gereja HKTY Ganjuran, Gereja Santo Markus dusun Ngireng - ireng, Gereja Kerasulan Baru dusun Plemantung dan GKJ Sidomulyo dusun Belan.

Harapannya dalam pengamanan nanti dapat berjalan lancar dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pada umumnya dan khususnya arus lalu lintas di wilayah Kapanewon Bambanglipuro.

Adapun hasil rapat koordinasi ini, Pemerintah Kapanewon, Pemerintah Kalurahan maupun relawan menyatakan sangat mendukung dan siap membantu kegiatan Kepolisian khususnya dalam pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB