Terlibat Kecelakaan Maut, Mahasiswi Tewas Tertabrak Pick Up di Jalan Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 10:43

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Srandakan, tepatnya di sipang tiga Dawetan, Dusun Ngabean, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Pandak, Kabupaten Bantul pada Senin (22/12/2020).

Peristiwa kecelakaan itu melibatkan kendaraan mobil pick up dan sepeda motor. Akibat kecelakaan tersebut, seorang mahasiswi yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bantul, Iptu Maryono mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.15 WIB. Kejadian berawal saat sebuah mobil pick up Daihatzu Grand Max No Pol AB-8423-GU melaju dari arah barat ke timur dengan kencang.

Sesampainya di TKP, tiba-tiba mobil yang dikemudikan Faradi Forestri Putra (25) warga Pusmalang Wukirsari Cangkringan Sleman itu oleng ke arah lajur jalan sebelah kanan.

Disaat bersamaan melaju sebuah sepeda motor Honda Supra No Pol AB-4370-WW yang dikendarai Safian Nursafitri (20) warga Sidomulyo Sampang Gedangsari Gunungkidul melaju dari arah timur ke barat hingga terjadilah kecelakaan.

Akibat kejadian tersebut, Safian Nursafitri, yang berstatus Mahasiswi Laboratorium ini mengalami luka berat dan meninggal dunia di rumah sakit.

Saat ini kasus kecelakaan maut tersebut sudah ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Bantul. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:43

0 komentar:

CB