Warga Bendo Yang Tenggelam Di Sungai Opak Ditemukan Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 14:15

Korban tenggelam di Sungai Opak Dusun Bendo Wukirsari Imogiri Bantul ditemukan oleh Tim Sar gabungan di Bendungan Tegal Kebonagung Imogiri Bantul dalam kondisi meninggal dunia, Minggu (20/12/2020) pagi. Korban bernama Eko Widiyantoro (39) yang merupakan warga Dusun Bendo Wukirsari Imogiri Bantul hanyut di Sungai Opak pada Sabtu (19/12/2020).


Penemuan korban berawal ketika Tim SAR gabungan mulai melakukan pencarian pada hari kedua. Tim SAR mulai bergerak pada pukul 06.00 WIB dan sekitar 10 menit kemudian mendapati korban terapung di Bendungan Tegal.


Saat korban dievakuasi ke darat sudah dalam kondisi meninggal dunia. Lokasi korban ditemukan berjarak sekitar 3 kilometer dari pertama kali korban diinformasikan tenggelam dan hilang.


Sementara itu, dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Bantul, bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda akibat penganiayaan. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Panembahan Senopati Bantul dan selanjutnya diserahan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:15

0 komentar:

CB