Aiptu Isdarmanto Hadiri RAT Koperasi CU Tyas Manunggal

Posted by tribratanewsbantul on 09:22

Ka SPKT Polsek Bambanglipuro Aiptu Isdarmanto mewakili Kapolsek menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Credit Union (CU) Tyas Manunggal di Aula SMA Stella Duce Ganjuran Bambanglipuro Bantul, Minggu (11/4/2021).

Kegiatan RAT Koperasi CU Tyas Manunggal dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan KUKMP Kabupaten Bantul Drs. Agus Sulistiyono MM, Panewu Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanasa M.Kes, Lurah Sumbermulyo diwakili staf BPD, Ketua KSP CU Tyas Manunggal Drs. Siskaryanto dan tamu undangan.

Ketua KSP CU Tyas Manunggal Drs. Siskaryanto dalam RAT ini mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan anggota Koperasi yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri RAT dan tutup buku TA 2020.

Lebih lanjut, Ketua KSP CU Tyas Manunggal Drs Siskaryanto menyampaikan, bahwa rapat anggota tahunan merupakan agenda rutin tahunan yang digunakan untuk memilih pengurus baru serta merencanakan program kerja kepengurusan yang baru sehingga Koperasi KSP CU Tyas Manunggal akan lebih maju untuk menyejahterakan anggota koperasi maupun masyarakat sekitar. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:22

0 komentar:

CB