Bulan Ramadhan, Polsek Sanden Intensifkan Patroli Pagi Habis Subuh

Posted by tribratanewsbantul on 09:26

Personel Polsek Sanden Polres Bantul melalui piket fungsi mengintensifkan patroli di pagi hari sehabis sholat subuh mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat di wilayah hukum Polsek Sanden selama bulan Ramadhan, Rabu (14/4/2021) pukul 05.30 WIB.

Patroli pagi hari Polsek Sanden selama bulan Ramadhan memfokuskan patroli di Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) antisipasi kerumunan dan kegiatan warga anak-anak muda menyalakan petasan. Dalam kesempatan tersebut nggota Polsek Sanden di pimpin Aiptu Sularno melakukan pembubaran kerumunan dan melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada warga kedapatan tidak mematuhi prokes.

Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Sanden utamanya pada bulan ramadhan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban. Hal ini dikarenakan, selama Ramadhan JJLS sering menjadi tujuan anak anak muda untuk nongkrong dan menyalakan petasan. Hal ini tentunya sangat menganggu keamanan dan membahayakan bagi masyarakat pengguna jalan lainya.

Kehadiran Polisi tersebut juga sebagi bentuk tanggung jawab terhadap stabilitas keamanan agar tetap terpelihara di tengah pandemi Covid -19 yang belum selesai.

Mari kita isi bulan Ramadhan bulan suci umat Islam ini dengan hal hal positif, perbanyak amal, tadarus dan mendekatkan diri kepada Allah 'Azza Wa Jalla. Jangan isi dengan hal hal yang sia sia dan mengganggu orang lain sehingga puasa kita menjadi sia sia tidak mendapat pahala dan hanya mendapatkan rasa lapar dan haus semata. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:26

0 komentar:

CB