Aipda Wawan Giyarto, S.Psi, Sambang Tokoh Masyarakat Dusun Ngaglik, Pendowoharjo

Posted by tribratanewsbantul on 10:13

Menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas  Polsek Sewon Polres Bantul Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto, S.Psi, menyambangi sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dusun Ngaglik, Kalurahan Pendowoharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Senin (31/01/2022), malam.

Sambang yang dilaksanakan oleh Aipda Wawan Giyarto, dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif di wilayah Kalurahan Pendowoharjo yang merupakan wilayah binaannya, serta untuk menggali informasi yang sedang berkembang di masyarakat.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Pendowoharjo tak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas, dimana salah satunya tokoh masyarakat untuk tidak mudah terhasut atau terpengaruh dan terprovokasi oleh berita yang sifatnya mengadu domba serta paham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat atas partisipasinya kepada tugas-tugas kepolisian kususnya tentang  kamtibmas, guna untuk memelihara lingkungan kita agar selalu aman serta kondusif ungkapnya.

Tak lupa pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto mengingatkan untuk tetap waspada dan jangan sampai lengah dan tetap patuhi protokol kesehatan dimana covid 19 belum berakhir. ( Humas Polsek Sewon ).

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:13

0 komentar:

CB