Polres Bantul Gelar Blue Light Patrol bersama Kodim dan Satpol PP

Posted by tribratanewsbantul on 13:38

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK memimpin kegiatan Blue Light Patrol di wilayah Kabupaten Bantul, Sabtu (19/2/2022) malam.

Kegiatan Blue Light Patrol yang melibatkan petugas gabungan dari Polres Bantul, Kodim Bantul dan Satpol PP Kabupaten Bantul ini sekaligus untuk sosialisasi, memberikan himbauan serta edukasi kepada masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita berikan himbauan kepada masyarakat agar dimasa pandemi Covid-19 saat ini, untuk tetap menjaga kesehatan dengan cara mematuhi 5M sesuai anjuran Pemerintah yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas sehingga dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” kata Kapolres.

Lebih lanjut, kegiatan Blue Light Patrol juga menyasar ke sejumlah titik-titik rawan gangguan kamtibmas, mulai dari kawasan pantai selatan hingga jalur Ringroad Selatan.

Dengan kegiatan patroli berskala besar tersebut diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bantul senantiasa tetap aman kondusif. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:38

0 komentar:

CB