Kegiatan Apel Pagi dan Gaktibplin Personel di Polsek Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 10:04

Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Oleh karena itu, setiap hari anggota Polsek Pajangan melaksanakan apel pagi yang bertempat di halaman Mapolsek Pajangan.

Aperl pagi kali ini dipimpin oleh Kasium Polsek Pajangan Ipda Purwanto, Senin (21/2/2022) pukul 08.00 WIB.

Dalam arahannya, Kasium Ipda Purwanto menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya kegiatan apel pagi sebelum melaksanakan tugas. Selain untuk mengecek kehadiran personel, juga bertujuan untuk mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Kasium juga mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan karena setiap hari kasus Covid-19 terus meningkat.

Lebih lanjut, Kasium juga menyampaikan pesan dari Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani S.I.Kom MM mengucapkan terima kasih terhadap anggota untuk tetap semangat dan kompak serta jaga kedisiplinan.

Setelah kegiatan apel pagi dilanjutkan kegiatan Gaktibplin yang dipimpin Kanit Propam Polsek Pajangan Aiptu Budi Susanto bersama anggotanya Briptu Pangestika SH. (Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:04

0 komentar:

CB