Ditbinmas Polda DIY Bakti Sosial di Wilayah Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 14:58

Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda DIY menggelar bakti sosial di wilayah Bantul, Kamis (24/2/2022).

Dua tempat yang menjadi sasaran bakti sosial yaitu Panti Asuhan Santa Maria Ganjuran Bambanglipuro dan Pondok Pesantren Yatim Piatu Darul Fatihah Pundong.

Di Panti Asuhan Santa Maria Ganjuran, Dir Binmas Polda DIY Kombes Pol Ruminio Ardano SIK menyerahkan bantuan berupa 50 paket sembako dari Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar M.Si. Bantuan ini diterima langsung oleh Pengasuh Panti Asuhan Santa Maria, Suster Magdelin CB.

Selanjutnya di Pondok Pesantren Yatim Piatu Darul Fatihah Pundong, Dir Binmas juga menyerahkan 50 paket sembako yang diterima langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren, Ustadz Nuryanto.

Pada kesempatan tersebut, Dir Binmas menyampaikan bahwa apa yang dilakukan ini merupakan bentuk dukungan dari Polda DIY untuk membantu masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19.

Dalam pesannya, Dir Binmas menyampaikan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan segera vaksin bagi yang belum mengikuti vaksinasi.

“Karena situasinya masih pandemi, kami harap tetap mentaati protokol kesehatan dan juga mendukung vaksinasi Covid-19,” pesannya.

Sementara itu, sebelum meninggalkan Pondok Pesantren Yatim Piatu Darul Fatihah, Tim Ditbinmas Polda DIY dan Tim Satbinmas Polres Bantul melaksanakan doa bersama dengan para santri dan pengasuh. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:58

0 komentar:

CB