Polsek Piyungan Bersama Tim Satgas Covid-19 Laksanakan Patroli Gabungan

Posted by tribratanewsbantul on 11:48

Satgas Penanganan Covid-19 Kapanewon Piyungan melaksanakan patroli gabungan dalam rangka sosialisasi Instruksi Bupati Bantul No. 8/INSTR/2022 terkait PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Bantul, Sabtu (26/2/2022).

Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin Panewu Piyungan Anton Yulianto AP MIP di Aula Kapanewon Piyungan, Bantul. kegiatan ini diikuti oleh Pemerintah Kapanewon Piyungan, Polsek Piyungan dan Koramil Piyungan.

Dalam arahannya, Anton Yulianto menyampaikan bahwa berkaitan dengan melonjaknya Covid-19 di wilayah Kabupaten Bantul maka perlu dilakukan sosialisasi PPKM level 3 yang sudah menjadi kebijakan pemerintah pusat.

Menurutnya dengan sosialisasi tersebut diharapkan masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat menekan lonjakan kasus Covid-19 khususnya di wilayah Kapanewon Piyungan dan pada umumnya wilayah Kabupaten Bantul.

Selanjutnya setelah kegiatan apel, tim Satgas Covid-19 Kapanewon Piyungan melaksanakan patroli secara mobiling dengan menyambangi obyek wisata dan kegiatan masyarakat di wilayah Kapanewon Piyungan.

Pada kegiatan tersebut tim Satgas Covid-19 juga membagikan masker dan brosur tentang protokol kesehatan di obyek wisata Setren Opak dan Batu Kapal, serta di Balai Serbaguna Banyakan tempat digelarnya senam massal. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:48

0 komentar:

CB