Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Pantau Penyaluran Bantuan PKH dan BPNT

Posted by tribratanewsbantul on 10:51

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pendowoharjo melaksanakan pengamanan dan pengawasan pendistribusian bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Jumat (25/2/2022).

Pengamaanan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan serta membantu dalam mengatur antrean warga agar sesuai dengan SOP protokol kesehatan. Pendistribusian bantuan tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Manggolo Manis Kalurahan Pendowoharjo, Sewon, Bantul.

“Saya menyampaikan kepada penerima BPNT agar menerapkan protokol kesehatan dan tertib dalam antrean, semoga dengan adanya penyaluran tersebut bermanfaat bagi warga masyarakat dalam masa pandemi Covid-19,” ungkap Aipda Wawan.

Selain melakukan pemantauan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap masyarakat yakni jika masyarakat mengalami dan mengetahui terjadinya gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH menjelaskan, untuk pengamanan pendistribusian bantuan sosial PKH dan BPNT di wilayah Kapanewon Sewon selalu dipantau oleh masing-masing Bhabinkamtibmas. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:51

0 komentar:

CB