Polres Bantul Gelar Vaksinasi Massal Dosis Pertama Hingga Dosis Ketiga

Posted by tribratanewsbantul on 08:30

Setelah berhasil menggelar vaksinasi massal Covid-19 sejak beberapa waktu lalu, kini Polres Bantul kembali menggelar vaksinasi massal.

Vaksinasi massal ini diselenggarakan oleh Klinik Wira Pratama Polres Bantul, Sabtu (26/2/2022).

Kegiatan vaksinasi massal ini diperuntukkan bagi masyarakat yang belum mendapatkan dosis pertama hingga dosis ketiga. Adapun lokasi di Aula Dit Polairud Polda DIY, Depok, Parangtritis, Kretek, Bantul.

Hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Bantul Kompol Sancoko P. Seksono SIK SH MH didampingi Kabag Ops, Kasat Samapta dan Kasat Polair serta Kapolsek Kretek.

Wakapolres Bantul Kompol Sancoko P. Seksono SIK SH MH mengatakan, untuk target vaksinasi sebanyak 1.500 dosis, yakni vaksin 1, 2 dan 3 dengan sasaran adalah anak-anak dan masyarakat umum.

Dengan vaksinasi, ia berharap imunitas atau kekebalan tubuh masyarakat segera terbentuk dan siap menghadapi Covid-19 baik varian lama maupun varian baru Omicron.

Dalam kesempatan ini, Wakapolres Bantul mengajak masyarakat Kabupaten Bantul yang belum vaksin agar segera datang ke gerai-gerai vaksin yang sudah disiapkan baik dari Kepolisian, Puskesmas dan tempat lainnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:30

0 komentar:

CB