Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Melakukan Sambang Vaksinasi Di Puskesmas Pandak II

Posted by tribratanewsbantul on 12:47

Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH melaksanakan sambang vaksinasi dosis ke 3 bertempat di Puskesmas Pandak II Bantul, Sabtu (19/02/2022) jam 08.30 WIB.

Bertempat di Puskesmas Pandak II telah berlangsung kegiatan pemberian Vaksin Covid 19 dosis ke 3 yang diberikan kepada  masyarakat Kalurahan Caturharjo dan Kalurahan Triharjo. Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksin tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan pencegahan Covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir di Puskesmas Pandak II agar setelah melaksanakan vaksinasi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Yaitu dengan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Diharapkan dengan telah dilaksanakannya protokol Kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19. (Sihumas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:47

0 komentar:

CB