Bhabinkamtibmas Kelurahan Triwidadi Hadiri Peresmian Pertashop

Posted by tribratanewsbantul on 10:45

Bhabinkamtibmas Kelurahan Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri Peresmian dan Pembukaan Pertashop Kalurahan Triwidadi pukul 20.00 wib di Jojoran Wetan Rt.03 Kelurahan Triwidadi, Pajangan, Bantul. Selasa (15/2/2022). 

Hadir dalam giat peretemuan tersebut Lurah Kalurahan Triwidadi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Triwidadi Aiptu Ngadiman, Babinsa Kalurahan Triwidadi, Kasi Kaur  Kelurahan Triwidadi , serta warga Desa Jojoran dan Sambikerep. 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Triwidadi Aiptu Ngadiman  menyampaikan bahwa Pertashop di Wilayah Triwidadi adalah langkah yang baik dan positif dalam memberikan pelayanan yang berimbang kepada warga dan dengan adanya Pertashop di Kelurahan Triwidadi ini warga desa Triwidadi, bisa menikmati layanan BBM yang sama harganya dengan SPBU.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Triwidadi Aiptu Ngadiman juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dan kepeduliannya terhadap orang yang tidak dikenal dilingkungannya agar tidak terjadi tindak  kriminal serta mensosialisasikan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan virus covid 19. 

“Selalu menggunakan masker, Jaga jarak dan Sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir.” ucap Bhabinkamtibmas Kelurahan Triwidadi Aiptu Ngadiman

Kegiatan berlangsung dengan aman dan mematuhi protocol kesehatan ( Sium Polsek Pajangan )



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:45

0 komentar:

CB