Ciptakan Kamseltibcar Lantas Pagi Hari, Personel Polsek Sewon Laksanakan Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 10:25

Untuk terciptanya situasi arus lalu lintas yang lancar dan aman, Polsek Sewon melaksanakan kegiatan rutin pos pagi sebagai salah satu wujud pelayan kepada masyarakat dengan menempatkan petugas di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya laka lantas di simpul-simpul jalan wilayah Kapanewon Sewon, Bantul, Jumat (11/2/2022).

Kanit Lantas Polsek Sewon AKP Sugeng Rusmanto SH mengatakan, kegiatan pos pagi bertujuan untuk menciptakan kamseltibcar lantas di jalan raya termasuk mengantisipasi terjadinya laka lantas. Dengan kehadiran Polisi melakukan pengaturan dan membantu menyeberangkan jalan, masyarakat pengguna jalan akan merasa lebih aman dan nyaman.

Menurutnya kegiatan tersebut tentu sangat membantu masyarakat saat berangkat menuju ke tempat kerja maupun anak-anak berangkat ke sekolah. Sebab situasi lalu lintas di pagi hari terjadi pengingkatan, tentunya terdapat kerawanan yang perlu kehadiran Polisi untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas.

”Kehadiran Polisi turun ke jalan diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada para pengguna jalan dan tercipta kamseltibcar lantas,” ujar AKP Sugeng. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:25

0 komentar:

CB