Kapolsek Pandak Laksanakan Patroli dan Himbauan Protokol Kesehatan di SMK N 1 Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 13:54

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan Patroli dan himbauan protokol kesehatan kepada Pelajar bertempat di SMK N 1 Pandak, Rabu (02/02/2022) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Kanit Samapta Polsek Pandak Ipda Pujiharta, Kepala SMK N 1 Pandak Dra Maiyun Wihadiyati M.Pd, Banit Propam Bripka Subiyanto, Petugas keamanan SMK N 1 Pandak Bapak Suratman dan Pelajar SMK N 1 Pandak.

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH bersama personil Polsek Pandak melaksanakan Patroli dan himbauan protokol kesehatan Pencegahan penyebaran Covid-19 kepada pelajar SMK N 1 Pandak. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH berpesan kepada Satpam SMK N 1 Pandak agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan laksanakan Patroli berkala untuk memastikan keamanan sekolah. Selain itu juga dilaksanakan himbauan protokol kesehatan Pencegahan penyebaran Covid-19 kepada Siswa siswi SMK N 1 Pandak. Dalam penyampaiannya dihimbau agar di masa Pandemi Covid-19 ini setiap sekolah yang melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka agar selalu menerapkan protokol Kesehatan yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Selain itu juga diharapkan agar pihak sekolah agar selalu menyediakan sabun cuci atau handsanitizer dan alat pengukur tubuh.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:54

0 komentar:

CB