Polsek Piyungan Adakan Patroli KRYD Pada Jam-jam Rawan Kriminalitas

Posted by tribratanewsbantul on 14:17

Anggota Polsek Piyungan dipimpin AKP Boedi Hariyanto SH MH melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Polsek Piyungan, Sabtu (5/2/2022) dinihari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada jam-jam rawan dengan tujuan mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor) dan kejahatan jalanan.

Pada pelaksanaannya, anggota Polsek Piyungan secara mobiling menyambangi wilayah yang dianggap rawan gangguan kamtibmas khususnya di tempat-tempat nongkrong serta di jalan-jalan sepi yang jauh dari pemukiman penduduk.

Petugas secara humanis melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan para remaja yang nongkrong lewat tengah malam. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan senjata tajam dan miras maupun barang-barang berbahaya lainnya.

Dengan kehadiran petugas Polisi yang berpatroli diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Piyungan yang aman kondusif, serta dapat mencegah niat para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:17

0 komentar:

CB