Polsek Piyungan Laksanakan Patroli Dialogis dan Berikan Imbauan di Sekolah

Posted by tribratanewsbantul on 13:23

Sebagai upaya mencegah vandalisme dan penyebaran Covid- 19 dikalangan pelajar, Polsek Piyungan melakukan patroli dialogis dengan menyambangi sekolahan, Senin (14/2/2022) siang.

Hal itu dilakukan Unit Binmas Polsek Piyungan yang prihatin akan maraknya vandalisme yang dilakukan oleh oknum kalangan pelajar, sehingga diperlukan pendekatan dan koordinasi di sekolah-sekolah.

Kanit Binmas Polsek Piyungan Iptu Moh Widayadi Sanani didampingi Panit Binmas Aiptu Hermawan Setyabudi melakukan dialogis dengan Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Piyungan dan SMP Muhammadiyah Piyungan untuk menyampaikan pesan- pesan kamtibmas.

Selain itu, disampaikan pula imbauan prokes pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah.

Pada kesempatan tersebut Iptu Moh Widayadi Sanani memberikan masukan kepada pihak sekolah untuk berkoordinasi dengan orangtua murid dalam pengawasan terhadap putra- putrinya baik saat di dalam atau di luar sekolah.

Sementara itu terkait dengan melonjaknya kasus penyebaran Covid-19 di kalangan pelajar, Kanit Binmas Piyungan berpesan kepada pihak sekolah agar benar-benar disiplin dalam menerapkan pola hidup sehat dan 5M pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:23

0 komentar:

CB