Apel Siaga 1 Antisipasi May Day Di Mapolsek Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 01:30

Polsek Kasihan melaksanakan Apel siaga 1 menghadapi hari buruh sedunia (Mayday) dipimpin langsung Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH di Mapolsek Kasihan. Selasa (01/05/2019) pukul 07.30 wib.

Apel siaga 1 diikuti Para Kanit, Para Panit, Para Kasi dan semua anggota maupun staf. Dalam apel tersebut Kapolsek Kasihan memberikan arahannya diantaranya sebagai berikut bahwa Pengamanan gudang KPU ditingkatkan jangan sampai dirusak, dibakar maupun di sabotase.

Dalam rapat pleno di Kabupaten Kapolsek dan Intel wajib hadir dan dokumentasikan. Lakukan penggalangan toga, Thomas untuk mengucapkan terimakasih dan ajak bekerjasama menggalang persatuan kembali masyarakat pasca coblosan.

Terkait May Day agar jajaran memantau wilayah jangan sampai ada aksi unjuk rasa di perusahaan, koordinasika  dengan perusahaan. Antisipasi mahasiswa yang mendompleng hari buruh jangan sampai membuat keributan, provokasi.

Koordinasi dengan perusahaan jangan sampai ada swiping di perusahaan dari ormas dan hindari massa turun kejalan  untuk aksi.  (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB