Kapolsek Pandak Pimpin Upacara Pembukaan Pos Pantau Lebaran

Posted by tribratanewsbantul on 10:18


Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom menjadi Inspektur upacara pembukaan Pos Pantau lebaran terpadu tahun 2019 bertempat di Simpang Nglarang, Triharjo, Pandak, Bantul, Kamis (30/05/2019) jam 08.00 WIB.

Hadir juga dalam acara tersebut Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom, Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo, TNI, POLRI, Anggota Sar Semesta, Paksikaton, Linmas Se Kecmatan Pandak, RS UII, dan Pramuka SMK N 1 Pandak sekitar 100 orang.

Dalam rangka mengamankan janlannya leharan tahun 2019 Polsek Pandak bersama Relawan Sar Semesta, Linmas Kecamatan Pandak, SMK N 1 Pandak, RS UII dan organisasi terkait akan melaksanakan Pos Pantau terpadu/ bersama di simpang Nglarang, Triharjo, Pandak, Bantul. Adapun tujuan dari Pos Pantau ini adalah untuk mengamankan jalannya lebaran tahun 2019 dan juga memperlancar arus lalulintas di simpang Nglarang yang akan berlangsung selama 14 hari. Selain itu kegiatan Pos Pantau terpadu ini juga bertujuan untuk lebih meningkatkan silaturahmi dan sinergitas organisasi yang ada di Kecamatan Pandak.

Dalam amanatnya Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya semoga kerjasama ini akan terjalin seterus. Dalam pengamanan ini kita akan bekerjasama dalam mengamankan kegiatan masyarakat selama lebaran. Kami berharap agar senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan dalam setiap tugas. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:18

0 komentar:

CB