Dihimbau Warung Makan Hormati Bulan Ramadhan Di Bulan Ramadhan

Posted by tribratanewsbantul on 10:51

Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Aipda Sukaryadi sambangi warung makan milik ibu Karsilah yang buka siang hari pada bulan Ramadhan di pinggir Jalan raya Samas Dusun Carikan Mulyodadi Bambanglipuro Bantul, Selasa (27/05/2019) siang.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Sukaryadi memberikan himbauan kepada pemilik warung makan agar jangan membuka warungnya secara fulgar untuk menghormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Ibu Karsilah (52) pemilik warung makan mengucapkan terima kasih kepada petugas kepolisian yang sudah memberikan himbauannya dan kami akan menutup sebagian warung untuk menghormati kaum Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Bahwa warung miliknya sementara ini hanya melayani warga non muslim.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya untuk meningkatkan sambang wilayah, guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan.

“Dengan memberikan himbauan kepada pemilik warung yang buka siang, untuk menghormati umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa, ” ucap AKP Wahyu Sudadi SH. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:51

0 komentar:

CB