Polsek Imogiri Dirikan Tenda Pos Pengamanan Operasi Ketupat Progo 2019

Posted by tribratanewsbantul on 12:05

Jelang lebaran Idhul Fitri, Polsek  Imogiri memasang tenda Pos Pengamanan Operasi Ketupat Progo 2019 di Simpang Tiga Pos LLAJ Kecamatan Imogiri, Bantul, Senin, (27/05/2019).

Pos Pengamanan ini nantinya akan digunakan sebagai pos untuk pengamanan masyarakat yang akan Mudik, berwisata maupun merayakan idhul fitri ataupun melintas di wilayah Imogiri.

Pos tersebut juga akan ditempati oleh beberapa instansi seperti, Kepolisian, TNI, Puskesmas, Dishub, ormas, relawan, Orari dan lain lainya yang mau bergabung.

Pos pengamanan ini memang diadakan setiap tahunnya, sehingga masyarakat yang kemungkinan belum mengenal tempat di Imogiri dapat bertanya langsung kepada personil yang menempati pos pengaman tersebut.

Pemasangan tenda tersebut dilakukan oleh personil Polsek lmogiri sendiri yang dipimpin oleh Panit Sabhara, Iptu I Nyoman Airlanga. Meskipun masih dalam suasana puasa, anggota Polsek Imogiri tidak mengeluh dalam mengerjakan tugas tersebut.

Dalam keterangan terpisah Kapolsek Imogiri, Kompol Anton  Nugroho Wibowo , SH menghimbau masyarakat agar tidak segan melapor kepada petugas yang menempati pos pengamananan nanti apabila membutuhkan bantuan karena pos tersebut sejatinya juga diadakan untuk melayani masyarakat. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:05

0 komentar:

CB