Polsek Kretek Santuni 15 Anak Yatim Desa Tirtomulyo

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Mewakili Kapolsek Kretek, Panit Reskrim Iptu Jumadi SH menyerahkan pemberian santunan anak yatim di aula Kantor Urusan Agama kecamatan Kretek. Rabu, 29/05/2019) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Sekcam H. Bambang G.SH bersama Forkom Pimcam, Kepala KUA Mustafid Amna S.Ag, Lurah dan pamong se kecamatan Kretek, instansi terkait, puluhan masyarakat dan penerima santunan.

Pemberian santunan terhadap anak yatim ini bersamaan dengan pengajian binrohtal Forkompincam dan Instansi terkait dengan penceramah Ustadz Mustafid Amna S.Ag.

Adapun yatim piatu yang disantuni berjumlah 15 anak yang berasal dari beberapa dusun se desa Tirtomulyo.

Iptu Jumadi SH mewakili Kapolsek Kretek yang didampingi para Bhabinkamtibmas dalam kesempatannya secara simbolis berkenan menyerahkan tali asih yang berupa santunan kepada perwakilan masing-masing anak yatim.

Dalam sambutannya Iptu Jumadi SH memohonkan pamit dan permohonan maaf bahwa Kapolsek Kretek tidak bisa hadir ditengah-tengah acara ini dikarenakan ada tugas yang tidak bisa diwakilkan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Polsek Kretek mempunyai program peduli sesama berupa bakti sosial pemberian tali asih penyantunan kepada anak yatim piatu secara berkesinambungan di lima desa se kecamatan Kretek, ini juga merupakan kepedulian Polsek Kretek terhadap sesama,teriring harapan semoga dengan santunan yang tidak seberapa ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Diakhir sambutannya Iptu Jumadi SH berpesan agar anak-anak rajin beribadah dan belajar yang diiringi dengan doa untuk mencapai cita-citanya, ucapnya.

Saat ini Polri secara nasional melaksanakan operasi Kepolisian, untuk DIY dengan sandi operasi ketupat progo 2019 selama 13 hari yang dimulai pada tanggal 29 Mei s/d 10 Juni 2019,imbuhnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB