Bhabinkamtibmas Bangunjiwo Hadiri Musdes

Posted by tribratanewsbantul on 12:25

Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) di Gedung Serbaguna Baldes Bangunjiwo Kasihan, Bantul,  Selasa, 28 Mei 2019 pukul 20.50 wib.

Musyawarah Desa ini diselenggarakan pemerintah desa Bangunjiwo dalam rangka Musdes tentang kewenangan Desa berdasarkan hak asal usul dan kewenangan lokal berskala Desa Desa Bangunjiwo.

Kegiatan dihadiri oleh Kasi Pem Kecamatan Kasihan Ibu Wiji Harini, S.Sos. MM., Lurah Desa Bangunjiwo H Parjo, ST. M.Si, Pamong Desa Bangunjiwo, Bhabinkamtibmas Bangunjiwo,  Babinsa Bangunjiwo Serka Suparno, Ketua BPD dan anggota dan Undangan 40 orang.

Sementara itu Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Bangunjiwo, mengajak kapada warga masyarakat untuk bisa bersama-sama Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya masing-masing sehingga wilayahnya tetap dalam situasi yang aman dan kondusif.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga masyarakat desa Bangunjiwo  apabila mengetahui dilingkunganya ada orang-orang yang mencurigakan diminta segera melaporkan kepada RT atau aparat keamanan terdekat. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:25

0 komentar:

CB