Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Di Balai Desa Argosari Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 11:37

Minggu 26 Mei 2019 pukul 09.15 wib,  Babinkamtibmas desa Argosari Aiptu Murijan bersama Kesra Pemdes Argosari Arif Fatimah dan Dukuh Jaten Argosari bapak Roh Pitutur  memberikan santunan  kepada anak yatim piatu sebanyak 25 orang di balai desa Argosari Sedayu Bantul.

Acara diawali sambutan Ibu Kesra yang mengucapakan selamat datang dan salam, kami kepada hadirin dalam acara pemberian santunan kepada anak Yatim, semoga ini bermanfaat kepada adik adik. Dan dengan harapan giat santunan ini tetap berkelanjutan untuk hari hari yang akan datang dan semoga mendapat berkah dari Allah. Aamiin.

Sambutan Babinkamtibmas Argosari agar santunan ini jangan dinilai dengan nilai rupiah tetapi sebagai peduli dari kami untuk memperhatikan adik adik kita, dan mari kita sukuri rezeki ini semoga bermanfaat.

Yang paling penting adik adik harus tetap semangat sekolah dan jangan lupa ibadah, Pergunakanlah bulan Romadon yang penuh berkah ini, dengan berjuang meningkatkan iman takwa dengan iklas, apapun yang kita perbuat Allah akan membalasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:37

0 komentar:

CB