Kabag Ops Polres Bantul Cek Kesiapan Pos Pantau Goa Cemara Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 09:26

Jajaran Polda DIY sudah siap melaksanakan Operasi Ketupat Progo 2019, termasuk Polsek Sanden, Polres Bantul. Operasi Kepolisian Terpusat dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1440 H, secara serentak di seluruh Nusantara guna memperlancar arus mudik dan balik selama lebaran, ini artinya seluruh jajaran Kepolosian baik tingkat pusat, daerah serta wilayah bersiap diri dalam pengamanan tersebut mulai dari pendirian pos-pos pengamanan maupun pos-pos pantau.

Hal inilah juga dilakukan oleh Polsek Sanden Polres Bantul dengan mendirikan Pos Pantau Goa Cemara yang berlokasi di kawasan obyek wisata Pantai Goa Cemara Patihan, Sanden, Bantul. Keberadaan Pos Pantau Goa Cemara ini akan melaksanakan pengamanan para wisatawan yang berkunjung di pantai wilayah Sanden, juga membantu kelancaran arus lalu lintas selama mudik dan liburan hari raya dipersiapkan

Kabag Ops Polres Bantul Kompol Donny Zuliyanto, ST., SH bersama Kasubbag Dalops AKP Gunarto melakukan kunjungan dan pantauan di Pos Pantau Goa Cemara Sanden, Rabu siang (29/5/2019) jam 13.30 WIB. Kedatangan Kabag Ops diterima Kajaga Pos Pantau Goa Cemara Aiptu Sumpana beserta anggota.

Kunjungan Kabag Ops tersebut untuk melaksanakan pemantauan guna mengetahui persiapan dan kelengkapan Pos Pantau Goa Cemara. Kabag Ops berpesan agar anggota melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:26

0 komentar:

CB