Kanit Provos Polsek Sanden Cek Kesiapan Pengamanan Lebaran Di Pos Pantau Goa Cemara

Posted by tribratanewsbantul on 13:26

Kanit Provos Polsek Sanden, Aiptu Agus Nugroho melaksanakan pengecekan anggota jaga di Pos Pantau Goa Cemara guna memastikan kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Jumat (31/5/2019) jam 09.30 Wib.

Dengan adanya pengecekan oleh Kanit Provos ini diharapkan setiap anggota sadar akan tugas dan tanggung jawabnya dalam melaksanakan pengamanan di Pos Pantau Goa Cemara Polsek Sanden, menghadapi libur idhul fitri 1440 H.

Dari hasil pengecekan dan pantauan, situasi di Pos Pantau Goa Cemara masih sepi dari pengunjung. Berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya, wisatawan akan ramai mengunjungi obyek wisata di Sanden mulai hari pertama lebaran sampai selesai hari liburan.

Keberadaan Pos Pantau ini sangat penting dalam memberikan pelayanan kepada wisatawan utamanya terkait dengan keamanan dan kenyamanan saat mengunjungi wilayah Sanden. Pos ini nantinya tidak hanya di tempati petugas dari Polsek Sanden saja, tetapi juga dari TNI, PMI, Paksi Katon, Pokdarwis serta orman dan elemen masyarakat lainnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:26

0 komentar:

CB