Pengamanan Pengajian Akbar Di Masjid Nurul Hidayah Dusun Pentung Seloharjo

Posted by tribratanewsbantul on 11:47

Kapolsek Pundong AKP Haryanto S.H bersama Bhabinkamtibmas Desa Seloharjo Aipda Sutriyono menghadiri pengajian akbar di masjid Nurul Hidayah dusun Pentung Seloharjo, Pundong, Bantul, Kamis 30-5-2019 pukul 20.00 Wib.

Pengajian ini dalam rangka Nuzulul Qur'an dihadiri oleh Muhammad David Anggota DPRD Kab Bantul Fraksi PKS, Kapolsek Pundong, Kasi Trantib Kec Pundong, Ketua PCM Kec Pundong, Pamong Desa Seloharjo, Dukuh Pentung Seloharjo, Toga Tomas dan jama'ah pengajian sekitar 500 jamaah, Ustadz Drs. H. Saebani, MA, M. Pd, Bhabinkamtibmas Desa Seloharjo Aipda Sutriyono dan ratusan jamaah.

Adapun sebagai penceramah adalah Ustadz Drs. H. Saebani MA.M yang dalam tauziahnya mengajak para jamaah untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Nuzulul Quran adalah peristiwa yang memiliki banyak keistimewaan. Tak hanya bagi Rasulullah, Nuzulul Quran ini juga sangat istimewa untuk seluruh umat muslim di dunia. Doa Nuzulul Quran banyak dipanjatkan pada malam Nuzulul Quran.

Nah jika kita ingin merasakan keistimewaan Nuzulul Quran, tak ada salahnya jika kita mengamalkan dzikir dan doa Nuzulul Quran. Selain doa Nuzulul Quran amalan lain seperti membaca Alquran, bersalawat, dan lain sebagainya juga penting untuk dilakukan. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:47

0 komentar:

CB