Pengamanan Pentas Musik Religi Dipasar Lawas Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 10:13

Personel Polsek Imogiri dipimpin Panit Intel Aiptu Agung mengamankan pentas musik religi di Pasar Kuliner Imogiri desa Karangtalun, Kec Imogiri, Bantul. Sabtu (25/05/2019)

Adapun kegiatan tersebut diselenggarakan Oleh dinas kebudayaan Kab Bantul bekerja sama dengan Bumdes desa Karangtalun, Imogiri dalam rangka Ngabuburit bareng Dinas Kebudayaan Bantul.


Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan Bantul Nugroho Eko Setiyanto. S.sos, MM, Ka Bid Seni Tradisi Drs Sapto Priyono. MM. Lurah Desa Karangtalun Wiyana,Carik Desa Ilham Saputro Jati, Bumdes desa Karangtalun dan Warga masyarakat sekitar kurang lebih 60 orang.

Dalam Sambutannya Kepala Dinas Kebudayaan Bantul Nugroho Eko Setiyanto. S.sos, MM. menyampaikan bahwa kegiatan ini mendapat bantuan dukungan dari dana keistimewaan Kab Bantul.

Kemudian kami sengaja membuat kegiatan ini dipasar kuliner imogiri dengan maksud dan tujuan untuk memberikan dukungan atas terbentuknya pasar kuliner di imogiri

Dimana pertunjukan musik religi berjalan lancar dan aman serta mendapat pengamanan dari anggota polsek imogiri dan koramil imogiri. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:13

0 komentar:

CB