Pengajian Ramadhan Di Rumah Kampung Kecamatan Dlingo Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:06

Forkompincam kecamatan Dlingo setiap hari jum at selama bulan ramadhan mengadakan pengajian rutin, seperti apa yang dilaksanakan hari ini Jum at tanggal 24 Mei 2019 di rumah Kampung kecamatan Dlingo Bantul.

Sebagai pembicara Pengajian adalah Asisten daerah 3 kabupaten Bantul  Drs Totok sudarto M.Pd dengan tema  "Angukup kabeh, anyandak siji, golek banyu apikulan warih, golek geni adedamar".

Pengajian dihadiri oleh Camat Dlingo  Deni Ngajis Hartono, danramil Dlingo Kapten Pangestu, anggota polsek Dlingo, anggota koramil Dlingo, karyawan dan karyawati kecamatan Dlingo, pamong desa sekecamatan Dlingo dan karyawan karyawati instansi sekecamatan Dlingo serta para anak yatim dan kaum duafah yang di dampingi orangtuanya dan murid murid SLB Insan Mandiri.

Setelah selesai pengajian kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada para kaum duafa dan  anak yatim serta santunan juga diberikan kepada murid murid SLB Insan mandiri dari desa Temuwuh, Dlingo, Bantul.

Santunan di berikan oleh Asisten daerah 3 kabupaten Bantul dan diterima langsung oleh para kaum duafah dan anak yatim serta   murid murid SLB Insan Mandiri. Sedangkan dana bantuan ini berasal dari infak yang dikumpulkan setiap pengajian dan dari para donatur lainnya yang tidak mau disebut namanya. (Humas polsek Dlingo).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:06

0 komentar:

CB