Maling Gasak Uang Rp 33 Juta Di Rumah Irfan Susilo

Posted by tribratanewsbantul on 13:56

Sepekan jelang lebaran nasib apes dialami oleh Irfan Susilo, warga Padukuhan Jambon, Desa Argosari, Kecamatan Sedayu. Pasalnya, ia harus kehilangan uang total mencapai Rp 33 juta. Diduga uang puluhan juta tersebut raib digasak maling pada Senin (28/05) malam di rumahnya.

Kapolsek Sedayu, Kompol Sugiyarta mengatakan, kasus tersebut bermula sekitar pukul 20.30 WIB. Kala itu korban baru saja pulang dari belanja di Pasar Godean Sleman. Sementara itu kondisi rumah dalam keadaan kosong. Setelah sampai di rumah dan masuk ke dalam ke dalam rumah ia dibuat kaget sebab mendapati pintu rumah pada bagian tengah sudah terbuka.

Anehnya pada bagian pintu tersebut terdapat bekas congkelan. Curiga mengetahui hal tersebut ia pun bergegas menuju ke kamar tidur berniat mengecek kondisi kamar. Baru sampai di depan pintu kamar, pria berusia 45 tahun itu pun dibuat kaget lagi karena menjumpai pintu kamar sudah dalam kondisi terbuka.

"Masuk ke kamar, almari korban sudah terbuka bekasnya dicongkel. Ngecek laci di almari uang Rp 30 juta sudah tidak ada," ujarnya, Selasa siang.

Tidak hanya itu, lanjutnya, uang senilai Rp 3 juta di laci pada bagian ruang keluarga juga raib. Sehingga uang total Rp 33 juta yang hilang. Sadar rumahnya diduga baru saja disatroni maling, korban malam itu juga melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Sedayu. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:56

0 komentar:

CB