Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Sanden Hadiri Wisuda Purna Siswa SMP 1 Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 09:19

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Aiptu Sabari mewakili Kapolsek Sanden AKP Riwanta menghadiri Wisuda Purna Siswa SMP 1 Sanden di sekolah setempat, Rabu (29/05/2019) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini turut dihadiri perwakilan Dikpora Kabupaten Bantul, Kasi Kemasyarakatan Kecamatan Sanden Tumijan, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Aiptu Sabari, Babinsa, Kasi Pelayanan Masyarakat Desa Murtigading, Komite Sekolah dan Bapak ibu wali murid kelas IX SMP 1 Sanden.

Tradisi budaya wisuda dalam kelulusan lingkungan SD/ SMP/SMA sudah menjadi kebiasaan setiap akhir tahun pelajaran. Hal ini juga dilakukan oleh SMP N 1 Sanden, melaksanakan wisuda siswa tahun ajaran 2018/2019 untuk siswa kelas IX. Acara ini bertujuan untuk mengantarkan para siswa siswi yang lulus untuk menjadi generasi pemuda pemudi yang lebih baik dan tidak lupa dengan almamater sekolah.

Pada kesempatan tersebut, Kepala sekolah SMP 1 Sanden menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan pengamanan anggota Kepolisian Sektor Sanden pada acara Wisuda SMP 1 Sanden sehingga acara dapat berjalan aman dan lancar. Tahun ajaran 2018/2019 SMP 1 Sanden berhasil meluluskan anak didik 100% yaitu 160 siswa siswi. Selamat kepada semua siswa siswi yang telah lulus, semoga bisa mendapatkan sekolah yang diinginkan, ujar Kepala Sekolah.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Sabari menyampaikan pesan pesan kepada siswa yang dinyatakan lulus agar tidak merayakan dengan cara berlebihan. Hindari  kegiatan yang tidak bermanfaat. Orangtua / Wali agar ikut mengawasi putra putrinya dalam pergaulan sehari hari agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja, pesan Aiptu Sabari. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:19

0 komentar:

CB