Kapolres Bantul Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media

Posted by tribratanewsbantul on 11:59

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH didampingi Kasubbag Humas AKP Sulistiyaningsih menggelar buka puasa bersama insan pers di RM. Andrawina Jl. Urip Sumoharjo Badegan Bantul, Selasa 28 Mei 2019 pukul 17.00 Wib.

Buka puasa bersama ini dihadiri oleh Waka Polres Kompol Ahmad Nanang Wibowo, S.I.K, M.H, Para Kabag, Kasat, Jajaran Res Bantul, Perwira staff Polres Bantul, para Kapolsek dan 27 awak media.

Dalam sambutannya Kapolres Bantul menyampaikan selamat datang kepada awak media yang hadir, pertemuan kita saat ini sangatlah tepat karena saya akan mengucapkan banyak terimakasih kepada para awak media yang telah ikut menciptakan kesejukan selama pengamanan tahapan Pemilu mulai dari tahapan kampanye, tahapan perhitungan sampai dengan rekapitulasi penghitungan suara Pilpres dan pileg tahun 2019.

Pada saat kampanye terbuka semua permasalahan dapat dengan cepat kita selesaikan sehingga tidak ada konflik yang berkepanjangan.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudah membuat situasi menjadi sejuk, dalam hal ini kita juga menggandeng organisasi masyarakat dan Laskar-laskar yang ada di wilayah Bantul sehingga dalam menangani semua permasalahan dalam pemilu dapat mudah kita selesaikan..

Ucapan terimakasih juga kepada tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama yang menyejukkan hati sehingga tidak ada konflik yang berkepanjangan, yang kita tahu di wilayah yang lain itu masih ada tetapi di Bantul ini tidak ada.

Terima kasih semua rekan-rekan media kami mengharapkan kedepan kita harus bekerja sama meskipun ada sesuatu hal yang kurang berkenan. Kerja sama yang sudah kita bangun jangan sampai putus.

Sambutan perwakilan awak media oleh bapak Santoso menyampaikan yang pertama kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan karunianya kita masih dapat berkumpul dalam acara ini.

Ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres dan jajarannya atas undangan kepada kami insan pers sehingga jalinan silaturahmi tetap terjaga sampai sekarang, tali silaturahmi kerjasama antara kita masih dapat berjalan dengan baik. Kami juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan kepada Kapolres Bantul beserta jajarannya.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:59

0 komentar:

CB