Bupati Bantul Serahkan Santunan Kepada Keluarga Almarhum Mujiyono

Posted by tribratanewsbantul on 09:27

Bupati Bantul Drs H Suharsono menyerahkan santunan kepada keluarga Almarhum Bapak Mujiyono anggota KPPS yang meninggal dunia di Dusun Genen DK Tegallurung, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Minggu (26/05/2019) jam 08.00 Wib.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bantul Drs H Suharsono, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Bapak Sadji, Kepala KPU Kabupaten Bantul diwakili Mestri Widodo, Camat Pandak Kusmardiyono, S.Sos, M.Acc, Kapolsek Pandak Diwakili Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH, Lurah Desa Gilangharjo Drs Pardiyono dan PPK Kecamatan Pandak Bu Ninik Fauzanati.

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Bupati Bantul Drs H Suharsono kepada keluarga Almarhum Bapak Mujiyono (46) warga dusun Genen DK Tegallurung, Gilangharjo Pandak ini merupakan anggota KPPS TPS 049 yang meninggal karena sakit. Kunjungan ini juga bertujuan untuk memberikan dukungan secara moril kepada keluarga dan juga memberikan santunan dari Pemda Bantul dan Bannas. Dimana santunan tersebut diterima langsung oleh istri almarhum Bapak Mujiyono yaitu ibu Warijem (45).

Dalam sambutannya Bupati Bantul Drs H Suharsono yang menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Bantul kami ikut turut berbelasungkawa atas meninggalnya bapak Almarhum Mujiono yang meninggal saat melaksanalan tugas negara pada pemilu yang baru saja kita laksanakan semoga almarhum mendapat tempat di sisinya dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan. Saya berpesan kepada ibu agar tetap tegar dan semangat dalam mendidik anak anak. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:27

0 komentar:

CB