Pengamanan Wisuda Purna Siswa SMP 1 Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 13:48

Kanit Binmas Polsek Imogiri AKP Suharyono mewakili Kapolsek hadiri kegiatan Tahunan Wisuda Purna Siswa kelas IX  SMP 1 Imogiri Di Gedung Krajan Kelurahan Imogiri, Bantul. Rabu, (29/05/2019).

Acara ini dihadiri oleh Dikpora Kab Bantul Drs Budi Santoso MPd.klp, Kepala Sekolah SMP 1 Imogiri Drs kuatono MPd., Kanit Binmas Polsek Imogiri AKP Suharyono, Komite Dewan Sekolah, Siswa / siswi wisuda dan orang tua, wali.

Dalam Sambutannya Kepala Sekolah SMP 1 Imogiri Drs kuatono MPd mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan wisuda purna siswa kelas ( IX ) SMP 1 IMOGIRI pada tahun ajaran 2018 / 2019.

Saya atas nama Keluarga Besar  SMP 1 Imogiri sangat bangga kepada siswa siswi atas keberhasilan dan prestasi yang telah didapat yang tak lain hasil dari kebersamaan bpk ibu guru pendidik dgn siswa. Dengan ini menyatakan bahwa anak didik SMP 1 Imogiri  dinyatakan lulus 100%. Dengan jumlah siswa 216 orang.  Dengan nilai tertinggi Rata-rata 97’9.

Tak lupa juga kepala sekolah SMP 1 Imogiri berpesan  kepada siswa/siswi yang telah lulus untuk selalu menjaga nama baik almamater Smp N 1 Imogiri dimanapun berada.

Mengharapkan kepada siswa / siswa lulusan untuk menyiapkan diri menghadapi tantangan jaman, jangan sampai kita terjerumus dalam perilaku yang merugikan diri, keluarga dan lingkungan.

Perkuatlah diri dengan sikap dan iman yang kuat agar tidak mudah dipengaruhi oleh lingkungan yang merusak sikap dan perilaku di kemudian hari untuk selalu mengamalkan ilmu dan pengetahuan yang telah di dapat di SMP N 1 Imogiri. Sampai selesai acara berjalan aman dan lancar nihil konvoi dengan pengamanan dari personil Polsek Imogiri. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:48

0 komentar:

CB