Patroli Gabungan Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Wilayah Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 10:30

Anggota gabungan dari Polsek Pandak dan Koramil dipimpin KSPK Aiptu Samijo melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan di Wilayah Pandak, Senin (27/05/2019) jam 01.00 Wib.

Kegiatan Patroli gabungan ini merupakan tugas dan tanggungjawab sebagai aparatur kemanan dengan tujuan supaya masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas malam hari di bulan Ramadhan ini dapat merasa aman dan merasa dilindungi dengan adanya patroli sinergitas TNI POLRI ini. Selain itu kegiatan Patroli gabungan ini juga bertujuan untuk lebih mempererat sinergitas antara TNI dan POLRI.

Adapun sasaran dari patroli ini adalah para remaja yang sedang nongkrong di jalan dan juga antisipasi kejahatan jalanan (Klitih). Selain sasaran tersebut, patroli juga dilaksanakan juga menyambangi perkantoran, sekolah dan juga perbankan.  Dalam kesempatanya KSPK Aiptu Samijo memberikan himbauan kamtibmas kepada penjaga malam di perkantoran, sekolah dan juga perbankan yang ada di Kecamatan Pandak. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:30

0 komentar:

CB