Patroli Malam Wilayah Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 12:38

Minggu, 26 Mei 2019 pukul 21.30 Wib personil Polsek Banguntapan dipimpin piket pawas Aiptu Suyatno laksanakan patroli wilayah. Tujuan Patroli untuk ciptakan kamtibmas wilayah hukum Polsek Banguntapan aman tenteram dan nyaman cegah gangguan kamtibmas, antisipasi petasan, balap liar, maupun aksi kejahatan jalanan.

Patroli mengambil rute Jl. Wonosari, jl. Gedongkuning Jl. Janti Jl. Wonocatur,Jl.janti jl.sorowajan jl.Gedongkuning dan kembali ke Mako Banguntapan. Dengan sasaran Geng motor - Pemukiman penduduk - Obyek vital - pergudangan, Pertokoan, pasar, Pom bensin, mesin ATM - Perkantoran, Sekolahan - Dan dilarang membakar mercon/ petasan.

Dalam patroli Petugas melakukan pemantauan dan pengawasan di jalan, pada Perkantoran, pemukiman penduduk, pertokoan 24 jam,apotik, obyek vital pom bensin, mesin ATM ,dan apa bila di temukan masyarakat atau pemuda bergerombol diadakan pemeriksaan dan disarankan untuk pulang ke rumahnya masing-masing karena waktu sudah malam.

Hasil giat patroli masyarakat merasa tenang dan nyaman dengan kehadiran petugas dilapangan. Situasi wilayah Banguntapan terpantau secara umum  masih dalam keadaan aman, terkendali dan kondusif. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:38

0 komentar:

CB