Patroli Gabungan TNI Polri Linmas Ciptakan Kenyamanan Di Wilayah Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Anggota Polsek Jetis bersama Anggota Koramil 09 Jetis serta Linmas dan anggota FPRB gelar patroli gabungan dalam rangka pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat di wilayah Jetis Bantul. Sabtu (25/05/2019) malam.

Patroli dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bantul Kompol Donny Zulianto, ST, SH didampingi Kapolsek Jetis AKP Muhammad Sholeh, SH. MM tersebut bertujuan untuk mewujudkan sinergitas antara TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Jetis, Bantul.

Kapolsek menegaskan patroli gabungan ini  dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, tindak pidana maupun Kejahatan jalanan lainnya di wilayah hukum Polsek Jetis, Bantul.

Patroli juga menyambangi warga masyarakat yang sedang jaga pos kampling/ronda, dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang sedang jaga pos kamling.

Kepada masyarakat Jetis diharapkan untuk bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban. Laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri, bila terjadi gangguan Kamtibmas," pintanya.

Sementara itu Danramil 09 Jetis Kapten Stefanus Sunaryo menyampaikan bahwa patroli gabungan TNI-Polri ini merupakan upaya untuk menciptakan suasana kondusif di Wilayah Kecamatan Jetis. "Kegiatan patroli ini direncanakan akan terus dilakukan secara bergantian, untuk menciptakan situasi yang aman di wilayah Kecamatan Jetis," tambahnya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB