Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Hadiri Penyerahan Akta Kematian Warga Desa Srigading

Posted by tribratanewsbantul on 11:25

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Brigadir Afif Rudiyanto menghadiri aksi simpatik penyerahan Akta Kematian kepada warga yang belum mempunyai Akta Kematian. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Srigading di Balai desa setempat, Kamis (2/5/2019) jam 10.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri Lurah Desa Srigading Wahyu Widodo SE, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto, Dukuh Ngemplak serta warga masyarakat Desa Srigading sekitar 50 orang.

Program aksi simpatik yang dilakukan Pemdes Srigading ini sesuai dengan kebijakan Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Bantul untuk aksi GISA (Gerakan Indonesia Sadar Adminduk). Penyerahan Akta Kematian dari Pemdes kepada warga yang sudah meninggal ini sangat membantu warga masyarakat.

Aksi Simpati yang dicanangkan Desa Srigading ini sebagai wujud pelayanan Pemdes kepada masyarakatnya untuk membantu ahli waris dalam kepengurusan adminduk warga yang sudah meninggal. Penyerahan Akta Kematian dilakukan secara simbolis oleh Lurah Desa Srigading kepada salah satu ahli waris.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Srigading memberikan himbauan kamtibmas yang mengajak  kepada masyarakat Srigading agar meninggalkan segala perbedaan sikap politik pasca Pemilu. Hal itu agar masyarakat dapat membangun desa, bangsa dan negara bersama-sama kearah yang lebih baik. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:25

0 komentar:

CB