Pelepasan Purna Tugas Danramil Srandakan Kapten Inf Kusmin Dan 3 ASN Kecamatan Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 10:43

Senin, 20 Mei 2019 pukul 16.00 wib di aula kantor kecamatan Srandakan telah berlangsung kegiatan  pelepasan purna tugas Danramil Srandakan Kapten Inf Kusmin dan 3 ASN kecamatan Srandakan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Srandakan Anton Yulianto AP beserta staf, Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto beserta anggota staf, PJS Danramil Srandakan Kapten CHB Hermanto dan anggota staf, Kepala Puskesmas Srandakan drg. Budi S, KUA Kecamatan Srandakan Mubaziq S.ag, Lurah desa Poncosari H. Supriyanto St. Spt  dan instansi terkait sekecamatan Srandakan.

Dalam kesempatan tersebut Camat Srandakan menyampaikan ucapan terimakasih disampaikan kepada Kapten Inf Kusmin dan 3 ASN kecamatan Srandakan yang mana selama ini sudah bertugas bersama sama Forkompincam untuk membangun Kecamatan Srandakan. Kami mohon maaf bila selama bertugas dikecamatan Srandakan banyak salah dan kekurangan.

Kapten Inf Kusmin sekaligus mewakili 3 ASN Kecamatan Srandakan menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan mohon maaf bila mana ada salah atau perbuatan baik sengaja ataupun tidak sehingga tidak berkenan dihati bapak dan ibu sekalian.

Kegiatan ditutup dengan Penyerahan talih asih oleh Forkompincam kecamatan Srandakan kepada Kapten Inf Kusmin dan 3 ASN kecamatan Srandakan. Kegiatan dilanjutkan dengan pengajian dan berbuka puasa bersama serta shalat Magrib berjamaah di Musholah kantor kecamatan Srandakan. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:43

0 komentar:

CB