Polsek Sanden Siaga Hadapi Peringatan May Day Tahun 2019

Posted by tribratanewsbantul on 10:47

Memperingati Hari Buruh Internasional / May Day 2019, Polsek Sanden melaksanakan apel siaga di halaman Mapolsek setempat, Rabu (1/5/2019) jam 07.00 Wib.

Apel siaga dipimpin Kapolsek Sanden AKP Riwanta dan diikuti seluruh personil Polsek Sanden baik para Kanit, Kasi dan anggota dari semua fungsi. Apel siaga dilakukan guna meningkatkan kesiapsigaan dan kewaspadaan dalam rangka mengantisipasi kerawanan peringatan Hari Buruh Internasional.

Dalam arahannya saat mengambil apel siaga, Kapolsek Sanden AKP Riwanta menekankan kepada anggotanya agar selalu siap siaga dan meningkatkan kewaspadaan menghadapi peringatan May Day / Hari Buruh Internasional. Selesai melaksanakan apel siaga, anggota melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Sanden guna memantau perkembangan situasi. Sebagian anggota melaksanakan pengamanan di penggal - penggal jalan mengantisipasi kemungkinan adanya buruh yang akan mengikuti kegiatan peringatan May Day di Pasar Seni Gabusan Sewon.

"Meskipun di Sanden tidak ada perusahaan ataupun aktifitas peringatan May Day, namun kami tetap siaga memantau perkembangan situasi dan mengantisipasi jika ada pergerakan masyarakat yang akan mengikuti kegiatan di Pasar Seni Gabusan," ujar AKP Riwanta.

Dari hasil pantauan, untuk situasi wilayah hukum Polsek Sanden aman terkendali dan tidak ada warga masyarakat / buruh yang mengikuti peringatan May Day tahun 2019 di komplek PSG Sewon. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:47

0 komentar:

CB