Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke 111 Di Kecamatan Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 12:32

Telah berlangsung Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 111 di halaman Kecamatan Srandakan, Senin,  20 Mei 2019 dimulai pukul 07.45 Wib.

Adapun pejabat Upacara  yaitu Irup Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto, perwira Upacara Iptu Isnen Haryanto, Komandan Upacara Aiptu Wiwi R, Ajudan Irup Aipda Sulistyo. H, Pengibar Bendera  Aipda Guntoro Jati, Aipda Sujilan dan Bripka Mardikun. Untuk Pembawa Acara Briptu Indah S dan Bripda Budi T. Pembaca Do'a Kepala KUA kecamatan Srandakan Mubaziq S.ag, Peserta Upacara Pejabat Forkompincam, Pleton Pamong Desa dan Dukuh dan Pleton ASN.

Pada kesempatan tersebut Inspektur upacara membacakan amanat  Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara pada peringatan hari Kebangkitan Nasional ke-111 tanggal 20 Mei 2019 disematkan dengan tema "Bangkit Untuk Bersatu".  telah lebih satu abad kita menorehkan catatan penghormatan dan penghargaan atas kemajemukan bangsa yang ditandai dengan berdirinya organisasi Budi Utomo.

Pada Pukul 08.30 wib kegiatan Upacara selesai, selama pelaksanaan berlangsung aman, hikmat dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:32

0 komentar:

CB