Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Menghadiri Sertijab Kepala Sekolah SMP N 4 Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 01:30

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala SMP N 4 Pandak bertempat di Gedung Serbaguna SMP N 4 Pandak, Jumat (16/08/2019) jam 13.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid PTK Dikpora Kabupaten Bantul Kartika Cahyani SH.,M.Hum, Camat Pandak Kusmardiono S.Sos, M.Acc, Kapolsek Pandak diwakili Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH, Danramil Pandak diwakili Babinsa Desa Gilangharjo Sertu Basudi, Lurah Desa Gilangharjo Drs H Pardiyono, Kepala Sekolah lama SMP N 4 Pandak Retno Yuli Astuti S.Pd.MM, PLT Kepala Sekolah SMP 4 Pandak Sugiyanta S.Pd.MA, Kepala Sekolah SMP se Kecamatan Pandak, Kepala Dusun Se Desa Gilangharjo, Guru dan karyawan SMP N 4 Pandak dan tamu undangan.

Acara dibuka dengan sambutan Kabid PTK Dikpora Kabupaten Bantul Kartika Cahyani SH,M.Hum yang menyampaikan terimakasih Kepada Kepala Sekolah lama Retno Yuli Astuti S.Pd.MM yang telah bekerja dengan baik untuk meningkatkan mutu di SMP N 4 Pandak. Semoga tugas yang di ampu PLT bisa berjalan lancar meskipun menjalankan 2 sekolahan dan bisa mempertahankan mutu Sekolah yang sudah ada di SMP N 4 Pandak. Saya berpesan semoga pendidikan karakter tetap di jalankan,tidak hanya ilmu yang di dapat siswa tapi juga karakter yang di peroleh di SMP N 4 Pandak.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan oleh Kepala sekolah lama Retno Yuli Astuti S.Pd.MM kepada PLT Kepala Sekolah baru Sugiyanta S.Pd.MA, Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar sampai dengan selesai.  (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB