Bhabinkamtibmas Tamantirto Hadiri Penyuluhan Bahaya Rokok Dan Zat Berbahaya Di SMPN 2 Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 08:28

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH menghadiri Penyuluhan Bahaya rokok dan zat berbahaya di ruang Laboratorium SMP Negeri 2 Kasihan, Bantul, Senin (29/07/2019) pukul 07.30 wib.

Adapun Penyuluhan Bahaya rokok dan zat berbahaya ini dalam rangka orientasi Siswa baru tahun ajaran 2019/2020. Ssebagai Narasumber dari Rumah Sehat Baznas (Badan Amal Zakal Nasional) bapak Sukardi dan Ibu Ana didampingi Guru Siswa Baru bapak  Agus dan Ibu Tendri yang diikuti Siswa-siswi baru SMPN 2 Kasihan sebanyak 120 anak

Bhabinkamtibmas DesaTamantirto menyampaikan kegiatan ini adalah penyuluhan lapangan yang bersifat kualitatif dengan pendekatan psikologi perkembangan.

Penyuluhan ini dilakukan dengan tujuan memberikan edukasi kepada siswa-siswi tentang bahaya merokok bagi kesehatan diri dan orang disekitarnya. Merokok merupakan salah satu sumber munculnya berbagai macam penyakit, diantaranya dapat menyebabkan kanker dan penyumbatan pembuluh darah yang mengakibatkan kematian, oleh karena itu merokok harus dihentikan sebagai usaha pencegahan sedini mungkin”, ungkap Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:28

0 komentar:

CB